BERITA BAIK: Enam Pasien Covid-19 di RS Samrat Tondano Sembuh

Uncategorized389 Dilihat

TONDANO, SULUTBICARA.com – Berita baik terkait besarnya angka kesembuhan pasien Covid-19 yang dirawat di Rumah Sakit Sam Ratulangi Tondano, Selasa (16/06/2020).

Data Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Minahasa mencatat, hari ini, enam pasien dinyatakan sembuh.

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Royke Octavian Roring dan Robby Dondokambey (ROR-RD) secara resmi mengembalikan mereka kepada keluarga masing-masing.

“Berdasarkan hasil perawatan serta pemeriksaan swab, keenam pasien sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis dan siap dikembalikan kepada pihak keluarga,” kata Denny Mangala, mewakili Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Minahasa.

Menurutnya, keenam pasien yang dinyatakan sembuh yakni, pasien nomor 140, 145, 195 asal Desa Sendangan Tengah, Kecamatan Kawangkoan dan pasien nomor 122, 401 dan 403 asal Tompaso Dua Utara dan Desa Liba, Kecamatan Tompaso

“Para pasien yang dinyatakan sembuh, langsung menerima surat sehat dari pihak rumah sakit dan dilepas oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Minahasa untuk kembali ke desa masing masing,” jelas Mangala.(red)

Komentar