Terima SK B.1-KWK Demokrat, MEP-VT Paling Siap di Pilkada Minsel

Headline480 Dilihat

JAKARTA, SULUTBICARA.com – Signal kepastian majunya Pasangan Michaela Elsiana Paruntu dan Ventje Tuela (MEP-VT) sebagai kontestan Pilkada Minahasa Selatan semakin jelas pasca Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Teuku Riefky Harsya menandatangani Surat Keputusan DPP Demokrat nomor: 178/SK/DPP.PD/VII/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minsel, Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Demokrat model B.1-KWK.

Pada surat yang ditandatangani tanggal 29 Juni 2020 di Jakarta itu, menyebutkan dalam penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Minsel, Provinsi Sulut dan berdasarkan usulan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat, memberikan persetujuan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Minsel, Provinsi Sulut yakni Michaela Elsiana Paruntu sebagai calon bupati dan Ventje Tuela sebagai calon wakil bupati sebagai pasangan calon yang diusung partai Demokrat.

MEP sebagai calon bupati Minsel menjemput langsung SK dari DPP Demokrat.

Atas terbitnya surat keputusan itu, MEP mengucapkan terimakasih dan rasa bangga atas kepercayaan partai Demokrat kepada dirinya untuk mencalonkan diri menjadi kontestan dalam kontestasi Pilkada Minsel bersama pasangannya Ventje Tuela.

Terbitnya SK DPP Demokrat model B.1-KWK itu langsung disambut gembira oleh para simpatisan dan pendukung pasangan yang memiliki tagline MEP-VT itu dengan cara membagikan ke sejumlah media sosial.

Pasangan MEP-VT saat ini menjadi pasangan yang sudah memastikan diri bertarung dalam Pilkada Minsel dengan telah memenuhi syarat mendapatkan diri sebagai peserta Pilkada Minsel dengan jumlah kursi pengusung sebanyak tiga belas yakni 10 dari Partai Golkar dan tiga dari Demokrat.

Pada penjemputan SK Demokrat di Jakarta, Sabtu, 22 Agustus 2020, MEP ikut didampingi Ketua Harian Golkar Sulut James Arthur Kojongian, Ketua DPC Demokrat Minsel Royke Widya Kaloh dan anggota DPRD Minsel Rommy Poli.

(wmt)

Komentar