Usai Didoakan, MOR-HJP Diantar Ribuan Massa Mendaftar di KPU Manado

Uncategorized383 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Setelah didoakan oleh pemuka agama dalam meresmikan Sekretariat Tim Kampanye Daerah MOR – HJP di Kawasan Mega Mas, Manado, pasangan calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan bersama pasangannya Calon Wakil Walikota Manado Hanny Joost Pajouw menuju Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Manado, Sabtu (05/09/2020).

Bersama ribuan massa dari partai pendukung, para militan dan para relawan, MOR – HJP dikawal mulai dari Sekretariat Tim Kampanye melewati Taman Kesatuan Bangsa sampai ke KPU Tikala yang juga disambut oleh para massa pendukung lainnya yang sudah menunggu dari pagi hari.

Karena banyaknya arak-arakan pengantar hingga terjadi kemacetan, MOR-HJP memilih berjalan kaki dari depan Kantor Walikota Manado menuju ke Kantor KPU.

Di Kantor KPU, MOR-HJP didampingi istri masing-masing disambut oleh Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor, dan langsung masuk untuk mengikuti aturan dalam Pendaftaran sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Manado.

Namun sebelumnya, MOR dan HJP terlihat menjumpai massa pendukung yang menunggu di luar kantor KPU dan berterima kasih atas support dari para pendukung baik yang mengawal maupun yang menunggu di KPU.

“Saya dan Pak Hanny mengucapkan terima kasih atas support dari para pendukung karena sudah menemani kami untuk mendaftarkan diri atas pencalonan kami,” kata MOR disambut suara tepuk tangan ribuan pendukung setia.

Mor pun berharap para pendukung dapat tertib, menjauhi kerumunan serta mengikuti protokol kesehatan sehingga pendaftaran bisa berjalan dengan baik.

Setelah itu keduanya kembali ke Kantor KPU dan menjalani prosedur pendaftaran pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Manado. Sedangkan massa langsung membubarkan diri.

(sbc)

Komentar