Jika Ingin Pemerintahan Yang Berpihak ke Rakyat, MOR-HJP Paling Tepat

Uncategorized397 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.comTokoh Masyarakat Kota Manado, Maksi Sakul mengungkapkan pasangan calon nomor urut tiga, Mor Dominus Bastiaan-Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP), layak diberi kesempatan memimpin Kota Manado. Dua figur yang populer dengan jargon “Manado Diberkati, Harapan Jadi Pasti” itu merupakan paket komplet. Mereka memiliki sederet keunggulan yang tidak dimiliki kandidat lain.

Menurut Sakul, nilai lebih MOR-HJP terletak pada kolaborasi milenial yang merupakan representasi seluruh elemen. Paslon ini punya sifat asli ‘Pangbae’ dan kemampuan merangkul semua elemen masyarakat. Hal itu diperkuat dengan pengalaman paripurna di bidang pemerintahan. Sosok MOR-HJP, bahkan bisa dibilang sudah matang di bidang pemerintahan, baik di level eksekutif maupun legislatif.

“Tidak ada paslon sekomplet MOR-HJP, silahkan dibandingkan dengan kandidat lain. Misalnya dari sisi pengalaman, siapa kandidat yang punya pengalaman lengkap atau paripurna di eksekutif dan legislatif. Selain MOR-HJP, ya tidak ada dan sekarang sudah saatnya naik kelas,” ucap pengusaha ini, Senin (07/12/2020).

Tidak kalah penting, ia menyampaikan rekam jejak MOR-HJP di pemerintahan cukup panjang dan hebatnya mampu dilalui tanpa cacat alias tanpa masalah. MOR pernah menjabat sebagai anggota DPRD Manado. Setelahnya, dia diamanahkan menjadi Wakil Walikota Manado sampai saat ini. Sedangkan HJP pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulut.

“Hanya segelintir figur atau sosok pemimpin yang punya pengalaman selengkap MOR-HJP. Yang juga istimewa dan bisa jadi jaminan adalah selama mengemban sejumlah jabatan, keduanya bersih dari masalah. Itu bukti MOR-HJP sosok berintegritas dan tipe pemimpin demikian yang dibutuhkan Manado,” ujarnya.

Kolaborasi MOR-HJP, Sakul melanjutkan sangatlah ideal. Menurutnya, MOR-HJP merupakan representasi milenial yang sukses di berbagai bidang dan menjadi inspirasi. Politi sekaligus pengusaha tersebut benar-benar dapat mewakili suara kaum muda yang selama ini masih kerap diabaikan.

“Mereka ini merupakan orang-orang baik. Mereka punya kemampuan dan layak diberikan kesempatan untuk memimpin Kota Manado. Yakin dan percaya, Manado akan jauh lebih maju dan sejahtera bila dipimpin oleh figur seperti MOR-HJP,” tukasnya.

(sbc)

Komentar