Tunjukan Sikap Mulia, Mor Ajak Warga Manado Dukung Walikota Terpilih

Headline406 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Calon Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MOR) dengan hati yang besar menunjukan sikap yang mulia dengan mengucapkan selamat kepada Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1, Andrei Angouw dan Richard Sualang yang unggul hasil perhitungan cepat di Pilkada kota Manado.

Mor menyampaikan, kepada warga Kota Manado yang dia cintai dan banggakan, bahwa tahapan pemilihan kepala daerah di Kota Manado telah selesai melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Menurunya, saat ini sesuai dengan hasil quick count, di mana sahabatnya, AA-RS menempati urutan teratas. “Saya pribadi mengucapkan banyak selamat,  tentunya kita akan tetap harus menghormati proses perhitungan suara yang dilaksanakan oleh KPU hingga tahapan ini selesai dan diplenokan,” ungkap Mor dengan jiwa sportif.

Lebih lanjut disampaikan Mor, jika hasil akhir perhitungan suara ini sama, kurang lebih dengan yang ada quick count, maka tentunya kota Manado akan memiliki Walikota dan Wakil Walikota yang baru sesuai dengan pilihan masyarakat.

“Saya pribadi mengajak kepada seluruh masyarakat kota Manado dan pendukung kami untuk memberikan suport dan dukungan penuh kepada Wali kota dan Wakil Wali kota terpilih,” ungkap Mor.

Baginya, tugas kedepan memang sangatlah tidak mudah apalagi sekarang menghadapi masa-masa pandemi Covid-19.

Untuk itu, dirinya mengajak semua masyarakat harus selalu bersatu dan memberikan suport satu dengan yang lain, untuk bisa bersama-sama menghadapi masa-masa sulit sekarang ini.

“Untuk seluruh tim sukses, para pendukung bahkan teman-teman partai pengusung maupun partai pendukung kami ucapkan banyak terima kasih atas segala upaya dan kerja keras kita selama ini,” tukasnya.

Mor yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Walikota memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas segala upaya dan  perjuangan selama ini dan perjuangan tersebut tidak terbayar berapapun harganya.

Dia juga menyampaikan pesan kepada pasangannya Hanny Joost Pajouw (HJP). “You Are The Best, sangat bangga bisa berpasangan dengan pak HJP dalam Pilkada kali ini, persahabatan akan terus ada dan bersama sampai kapanpun juga,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh paslon. Menurutnya, semua paslon telah bersama-sama menunjukan kedewasaan dalam politik yang baik bagi warga Kota Manado.

“Tuhan kiranya memberkati kita sekalian memberkati warga Kota Manado yang lebih baik lagi. Ke depannya Kota Manado dapat terwujud. Saat ini saya kembali bertugas sebagai Wakil Walikota Manado menyelesaikan kepemimpinan yang ada bersama-sama dengan Walikota hingga selesai masa periode kami pada tanggal 9 Mei tahun 2021. Semoga Tuhan menolong kita sekalian,” tutupnya.

(sbc)

Komentar