oleh

Menunggu Hampir 11 Jam, Pengukuhan KTNA Minsel Hanya Dihadiri Kadis Pangan

AMURANG, SULUTBICARA.com – Pengukuhan Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Minahasa Selatan (Minsel) yang rencananya akan dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar dan Petra Yani Rembang (FDW-PYR) di Gedung Waleta, Selasa (08/06/2021) nyatanya tak kunjung terjadi.

Meski anggota KTNA Minsel telah menunggu sejak pukul 10.00-17.30 WITA, namun Bupati dan Wakil Bupati tak kunjung menghadiri, meski seharian melakukan aktivitas di Kantor Bupati Minsel.

Meski telah datang sejak pagi, namun pengukuhan KTNA Minsel tak kunjung dihadiri Bupati dan Wakil Bupati.

Setelah menunggu hampir 11 jam, Kepala Dinas Pangan Feybie Pusung diinstruksikan mewakili Pemkab Minsel guna menghadiri pengukuhan KTNA Minsel.

Dalam sambutannya, Kadis Pangan Feybie Pusung atas nama Pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan selamat dan menyambut baik kepengurusan KTNA Minsel yang baru saja dilantik.

“Saat ini Bupati dan Wakil Bupati masih dalam tugas. Pemkab mengharapkan KTNA Minsel dapat membantu  program pembangunan pertanian baik sektor tanaman pangan dan hortikultura, perkebunan, peternakan maupun perikanan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Kadis Pangan yang tak mendapat tepuk tangan dari anggota KTNA Minsel yang hadir.

Sementara itu, Ketua KTNA Minsel Jeferson Runtuwene menyampaikan permohoman maaf kepada seluruh anggota KTNA Minsel yang hadir sejak jam 10 pagi.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman. Ini merupakan kesalahan saya karena saat ini Bupati ada Diklat. Namun kita akan mengatur waktu supaya Bupati dapat menghadiri pengukuhan KTNA Minsel,” tegas Runtuwene yang juga menjabat Kuasa Hukum Pemkab Minsel.

(SBC)

Komentar

Terkait