Rambut Gibran Berubah Putih di Instagram, Jadi Cawapres Ganjar di Pilpres 2024?

SOLO, SULUTBICARA.com – Penampilan Gibran menghebohkan, Senin (9/8/2021) pagi. Rambut Gibran putih di foto profil akun Instagram @gibran_rakabuming.

Apakah ini menandakan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan maju Pilpres 2024 dengan Ganjar Pranowo?

Sebab tak sedikit yang menganggap perubahan foto profil itu kode Gibran dampingi Ganjar.

Tampak kedekatan Ganjar dan Gibran. Sinyal Pilpres?

Akun Instagram Gibran Rakabuming, baru baru ini diganti pada warna rambutnya, yang sebelumnya hitam kini diganti warna putih.

Selain akun Instagram Gibran, terdapat akun medsos pribadi Gibran lainnya juga nampak foto profinya bersama Ganjar Pranowo.

Gubernur Ganjar Pranowo, beberapa bulan terakhir ini telah digadang gadang akan mencalonkan sebagai Presiden di Pilpres 2024 mendatang.

Ganjar memang memiliki ciri khas rambut warna putih. Namun demikian, saat dimintai keterangan mengenai foto profil terkait dukungan dampingin Ganjar, Gibran menjawab biasa saja.

“Opo to, Ora yo (tidak ada kode itu-red),” ungkap Gibran, seperti dilansir Suarasurakarta.id, Senin (9/8/2021)

Namun, saat terus ditanyakan hal sinyal dukungan kepada Ganjar Pranowo tersebut, putra sulung Presiden Joko Widodo itu mengaku tak ada kode maupun hubungan dengan duet 2024 mendatang.

“Enggak ada,” jelasnya pada.

Gibran juga menolak memberikan alasan mengenai foto profilnya yang diganti warna rambut putih dan menyebut agenda Pilpres masih cukup jauh.

“Dukungan apa to, Pilpres e ijik suwe (dukungan apa, Pilresnya kan masih lama),” tegas Gibran.

(SSI/*)

Komentar