8 Drakor yang Siap Tayang di Paruh Pertama 2022

Legislatif, Nasional884 Dilihat

SUUTBICARA.com  – Sudah memasuki tahun 2022, tandanya akan ada banyak drama Korea terbaru yang mengantre untuk tayang. Para stasiun TV sendiri sudah mulai banyak yang mengumumkan line-up drakor yang akan tayang di stasiun mereka masing-masing.

Sederet drama yang akan tayang di paruh pertama 2022 ini pun dihiasi dengan akting para aktor ternama dan alur cerita yang menarik. Apa saja, ya? Yuk, simak!

1. Thirty, Nine

Drama ini berkisah tentang tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahun. Thirty, Nine juga akan menceritakan kisah sehari-hari yang indah dan emosional dari tiga wanita berusia 39 tahun yang menghadapi keadaan yang tidak terduga

Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun akan membintangi drama tersebut. Thirty Nine akan berisi 12 episode dan tayang di channel JTBC.

2. Cruel Story of Office Romance

Jadi drama comeback Park Min Young di dunia seni peran, drama ini akan menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Park Min Young sendiri akan beradu akting dengan Song Kang.

3. Going to You at a Speed of 493 km

Bertema Olahraga, Going to You at a Speed of 493 km berkisah tentang gairah dan kasih sayang untuk bulu tangkis dari protagonis pria dan wanita yang merupakan kelompok ganda campuran dengan pemain dari tim bisnis bulu tangkis.

Drama ini akan dibintangi Chae Jong Hyeop dan Park Joo Hyun sekaligus tayang di KBS2.

4. Red Single Heart

Red Single Heart merupakan sebuah drama sejarah fiksi yang dimulai ketika Lee Tae (Lee Joon), musuh Raja Sunjong yang menjadi raja setelah pemberontakan, naik ke tahta Joseon. Selain Lee Joon, drama ini dibintangi oleh Jang Hyuk, Kang Ha Na, dan Heo Sung Tae. Drama ini akan tayang di KBS2.

5. Youth Climb the Barrier

Setelah curi perhatian lewat aktingnya di Happiness, Park Hyung Sik akan kembali berakting di drama Youth Climb the Barrier. Drama ini berkisah tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius dan seorang wanita yang dituduh membunuh anggota keluarganya.

Romansa mereka berkembang melalui proses pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsu dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya. Drama ini akan tayang di tvN.

6. Twenty-Five Twenty One

Dibintangi Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri, drama ini menceritakan tentang para pemuda yang menemukan arah dan pertumbuhan baru setelah impian mereka direnggut. Dua orang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun.

Twenty-Five Twenty-One akan tayang juga di tvN.

7. Why Oh Soo Jae

Why Oh Soo Jae berkisah tentang Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), seorang pengacara, cukup berbakat untuk menjadi partner termuda di Law Firm. Firma hukum ini secara luas dianggap sebagai yang terbaik di Korea Selatan.

Di sekolah hukum, Oh Soo Jae bertemu Gong Chan (Hwang in Yeop). Dia telah mengalami masa lalu yang menyakitkan, tetapi dia masih memiliki hati yang hangat. Dia jatuh cinta dengan Oh Soo-Jae dan dia akan melakukan apa saja untuknya. Drama ini akan tayang di SBS.

8. Again My Life

Selain Why Oh Soo Jae, ada drama Again My Life yang menceritakan ketika Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) masih menjadi siswa sekolah menengah, nilai akademiknya berada di peringkat terbawah di sekolahnya. Melalui kerja keras, Kim Hee Woo masuk universitas dan akhirnya lulus ujian pengacara.

Dia sekarang bekerja sebagai jaksa yang antusias. Saat dia menyelidiki kemungkinan korupsi yang terkait dengan seorang politisi bernama Jo Tae Seob (Lee Kyung Young), dia dibunuh oleh pria tak dikenal. Tapi, Kim Hee Woo bangun dan menemukan dirinya hidup kembali.

(dth)

Komentar