Menebak Komposisi KPRS GMIM Periode 2022-2027

MANADO, SULUTBICARA.com

Sebanyak 39 nama bakal calon nomimasi Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM resmi dikeluarkan Panitia Pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial Sinode GMIM periode pelayanan 2022 – 2027, Jumat (11/03/2022).

Nama-nama yang telah diprediksi sebelumnya bakal masuk dalam nominasi KPRS GMM, seperti Pnt Joune Ganda, Pnt Mika Paruntu, Pnt Geraldi Mantiri dan Pnt Billy Lombok disinyalir bakal menarik simpati voters untuk posisi Ketua KPRS.

Diposisi Wakil Ketua, nama-nama seperti Pnt Stevi Kaligis, Pnt Sem Wuisan, Pnt Lodewyk Mamahani dan Pnt Allen Mandoika bakal mewarnai posisi tersebut.

Pada posisi Sekretaris, Pnt Melky Patiwael selaku incumbent bakal ‘bersaing’ dengan Pnt Meksi Sahensolar dan Pnt Steven Rondonuwu. Dan posisi Wakil Sekretaris Pnt Irwany Maki bakal ‘bersaing’ dengan Pnt Christian Welang dan Pnt Sendra Runtuwene.

Untuk posisi Asisten Bendahara, Pnt Okstesi Runtu akan meriah hati voters bersama Pnt Meilany Rauw. Dan untuk posisi Wakil Asisten Bendara akan diperebutkan antara Pnt Esther Lambey, Pnt Lydia Antou dan Pnt Riedel Monginsidi.

Sedangkan untuk anggota KPRS, incumbent seperti Pnt Melky Nender, Pnt Edward Saragih, Pnt Meillany Mongilala dan Pnt Anthoni Tiow bakal ‘bersaing’ dengan nama-nama yang juga telah lama melayani di pelayanan remaja seperti Pnt Risky Tombeng, Pnt Yulmi Mottoh, Pnt Yanni Papia, Pnt Aldrien Lambogia, Pnt Stven Moningka, Pnt Herald Pangkey, Pnt Yubel Pandey, Pnt Andika Bilakonga, Pnt Billy Pangemanan, Pnt Kristian Paoki, Pnt Cerry Lumangkun, Pnt Marlon Lumansik ,Pnt Jhonly Kasenda, Pnt Eka Komariyah, dan Pnt Deyce Pangalila.

(sbc)

Komentar