Perpustakaan Polimdo Siap Disertifikasi Unit

Sumikolah602 Dilihat

MANADO, SULUTBICARA.com – Kepala Perpustakaan Politeknik Negeri Manado, Silvy Sambuaga mensyukuri aktivitas perpustakaan sudah mulai berjalan dengan baik.

“Kemarin ketika pandemi, tidak ada kegiatan di perpustakaan. Tetapi, kali sudah ada lagi mahasiswa yang datang membaca maupun mengerjakan tugas dan skripsinya di perpustakaan,” ungkap Sambuaga, Kamis (12/01/2023).

Guna menunjang aktivitas di perpustakaan Politeknik Negeri Manado, ada beberapa fasilitas yang ditambahkan seperti ruang rapat dan audio visual.

Perpustakaan ahli madya, Sony Marsabessy, ketika dihubungi media ini, Jumat (13/01/2022) membenarkan ada penambahan fasilitas di perpustakaan Politeknik Negeri Manado. “Bukan itu saja, perpustakaan kami juga tahun kemarin baru menyelesaikan sertifikasi personal,” terangnya.

“Sedangkan sertifikasi unitnya akan dilakukan tahun ini oleh lembaga sertifikasi LPS Perpustakaan pusat, dan kami sudah siap untuk itu,” pungkas ketua Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi Indonesia (FPPTI) Sulut ini.

(sbc)