Pembukaan H2RG Wilayah Sea di Jemaat GMIM Paulus Sea Diawali Ibadah Bersama

Agama, Headline897 Dilihat

SEA, SULUTBICARA.com – Diawali ibadah bersama, Jemaat GMIM se-Wilayah Sea membuka secara resmi seluruh kegiatan Hari-hari Raya Gereja (H2RG) tahun 2023. Digelar di gedung gereja GMIM Paulus Sea, Sabtu (25/02/2023) ibadah pembukaan dipimpin langsung Ketua Wilayah Sea, Pdt Rambles Mangalehe MTh.

Pdt Rambles yang juga Ketua BPMJ Getsemani Sea dalam khotbahnya, mengajak seluruh panitia dan jemaat se-Wilayah Sea untuk menjadi pribadi yang bertanggung jawab akan imannya.

“Pribadi yang bertanggung jawab akan imannya akan melakukan segala tugas yang dipercayakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Bukan hanya pada manusia tapi juga kepada Tuhan,” ujar suami dari Pdt Meity Lombok STh ini.

Dalam kesempatan itu, dilakukan pemasangan obor oleh seluruh Ketua BPJM danKetua Panitia H2RG Wilayah Sea, pertanda dibukanya seluruh kegiatan panitia H2RG.

Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Paskah pun langsung digelar seperti Jalan Sehat, Zumba, dan pemeriksaan serta pembagian kacamata gratis.

Sementara itu, Ketua Panitia H2RG Wilayah Sea, Rocky Kalumata, didampingi Sekretaris Siska Mewo dan Bendahara Dkn Fanny Joseph memberikan apresiasi atas antusias jemaat dalam mengikuti kegiatan pembukaan.

“Seluruh jemaat di Wilayah Sea ikut ambil bagian dalam berbagai kegiatan ini sebagai awal pelaksanaan program kerja kami selama setahun ke depan,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua BPMJ Paulus Sea Pdt Alan Adam STh, Ketua BPMJ Trivena Sea Pdt Welson Kemur STh, Sekretaris BPMW Sea dan Wakil Ketua BPMJ Pergamus Sea Pnt Sidney Awon, Ketua BPMJ Solafide Griya Lestari Tiga Pdt Ferdinand Tumbol STh, Ketua BPMJ Bukit Zaitun Sea Mitra Pdt Wisye Sembel STh, Ketua BPMJ Tumpengan Pdt Marlin Repi Mth dan Ketua BPMJ Sinai Patmos Pdt Fleity Rambitan STh.

(sbc)

Komentar