oleh

Serah Terima Jabatan, Ivoletti Walukow Resmi Kajur Akuntansi Polimdo

MANADO, SULUTBICARA.com – Ketua Jurusan baru Akuntansi Politeknik Negeri Manado (Polindo) periode 2020-2024, Ivoletti M Walukow SE MSi telah resmi dilantik oleh Direktur Polimdo bersama dengan lima Ketua Jurusan pada 30 Desember 2020, menggantikan Ketua Jurusan lama Stevie Kaligis SE MM Ak CA,  maka pada tanggal 8 Januari 2021 di Jurusan Akuntansi Polimdo dilaksanakan serah terima jabatan.

 

Ketua Jurusan Akuntansi Polindo Ivoletti M Walukow SE MSi dalam sambutannya menyampaikan melanjutkan estafet kepemimpinan dari Kajur sebelumnya dengan mengutamakan skala prioritas terutama dalam mewujudkan visi Direktur Polimdo.

“Selain itu melakukan  pembenahan sumberdaya manusia, memacu dosen untuk menulis journal internasional dan nasional serta memacu perolehan akreditasi ‘A’ untuk semua progam studi dalam lingkup Jurusan Akuntansi,” terang Kajur Ivoletti usai sertijab, Jumat (08/01/2021).

Namun, dirinya meyakini  semua itu tidak bisa dicapai tanpa dukungan dan kebersamaan seluruh elemen yang ada di Jurusan Akuntansi.

“Kegiatan seperti ini merupakan acara yang biasa dilakukan setiap 4 tahun sekali. Dan jika Tuhan berkenan acara yang sama akan dilaksanakan pada tahun 2024 dan akan saya serahkan pada the next Kajur,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Polindo Dra Mareyke Alelo MBA dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pejabat Kajur yang baru maupun yang lama. Menurutnya, serah terima jabatan merupakan  hal yang lumrah dan mencerminkan adanya dinamika dalam lingkup Jurusan Akuntansi Polimdo.

“Saya berharap Kajur yang baru berjalan beriringan dengan seluruh SDM yang ada. Selain itu, Kajur harus memfasilitasi proses akreditasi program studi untuk ditingkatkan menjadi A,” tambahnya.

(bil)

Komentar