oleh

Segera Buka Prodi ITM, Jurusan Pariwisata Polimdo Gelar FGD Bersama Stakeholder

MANADO, SULUTBICARA.comPoliteknik Negeri Manado (Polimdo) bekerjasama dengan pemerintah Kerajaan Inggris dan International Labour Organization (ILO) menggelar Forum Group Dicussion (FGD) di Hotel Aryaduta Manado, Jumat (28/01/2021).

FGD bertemakan Link and Match Politeknik Negeri Manado dengan Industri Pariwisata ini turut mengundang para stakholer pariwisata di Sulawesi Utara.

Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA melalui Ketua Jurusana Pariwisata, Selvy Kalele SE MSi mengungkapkan, FGD ini diselenggarakan dengan mengundang para stakeholder untuk meminta masukan terkait pembukaan prodi baru yaitu D4 International Management Tourism (ITM).

“Kita ingin menambah program studi yang kita usulkan itu D4 International Management Tourism. Pada kesempatan kali ini kami mengundang para stakeholder untuk meminta masukan agar program studi yang kita ajukan lebih komplit memegang kepentingan dari para stakeholder,” ungkap Kalele.

Amatan Sulutbicara.com, tampak diskusi berlangsung lancar dengan beragam pertanyaan membangun dari para stakeholder yang kemudian ditanggapi langsung oleh Polimdo.

Pembukaan Prodi International Management Tourism ini dinilai Kalele begitu penting untuk bidang industri ataupun bidang usaha.

Kalele menuturkan bahwa saat ini untuk membuka International Management Tourism, Jurusan Pariwisata Polimdo sedang melakukan proses pengerjaan untuk kelengkapan berkas yang akan diajukan.

“Tim lagi bekerja, kita rencanakan akan ajukan dan minta rekomendasi LLDIKTI untuk diajukan ke Menteri. Semoga tahun ini dapat selesai,” jelasnya.

FGD hari ini juga turut dilakukan dengan dua sesi yaitu sesi tatap muka di Hotel Aryaduta dan lewat Zoom Meeting dengan berbagai stakeholder lainnya.

(bil)

Komentar

Terkait