oleh

Wamen PUPR Tinjau Pembangunan Gedung Terbadu, Direktur Polimdo: Berkat untuk Civitas

MANADO, SULUTBICARA.com – Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat meninjau langsung lokasi pembangunan gedung kuliah terpadu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Politeknik Negeri Manado Tahun Anggaran 2020, Sabtu (30/01/2021).

Dalam kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Utara Wakil Menteri PUPR Jhon Wempi Wetipo mengagendakan melihat langsung proses pembangunan lanjutan gedung kuliah ditemani Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra Mareyke Alelo MBA.

Di sela-sela kegiatan kujungan Wamen menuturkan pembangunan ini harus di kontrol dan di awasi terus proses pekerjaannya dalam hal ini oleh Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara sebagai perpanjangan tangan dari Kementerian PUPR.

“Semoga pembangunan ini dapat berjalan dengan baik dan selesai sesuai waktu yang telah di tetapkan agar dapat segera di fungsikan sebagaimana mestinya,” tukas Wamen.

Sementara itu Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra Mareyke Alelo MBA mengucapkan berterimakasih kepada Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Utara yang sudah melaksanakan pembangunan lanjutan ini dengan mengguakan dana APBN.

Meski masih 90 persen pembangunan, namun tidak mengurangi rasa bangga semua orang mengikuti kunjungan lapang tersebut.

“Ini adalah prestasi terbesar Politeknik Negeri Manado. Dalam pengembangan gedung yang menyedot perhatian cukup besar ini, tersirat harapan bahwa lembaga pendidikan tinggi ini dapat berkiprah lebih baik dan membawa berkah yang luar biasa bagi masyarakat dan seluruh keluarga besar Polimdo,” kata Direktur perempuan pertama di Polimdo ini.

Dengan senyum yang tak pernah lepas dari bibirnya, Pelayan Khusus di GMIM Abraham Sario Sentra Manado ini memberikan penjelasan rencana pemanfaatan tiap-tiap ruangan. “Yang pasti setiap jurusan akan menggukan gedung baru ini. Dan diharapkan jika virus corona telah hilang, seluruh mahasiswa dapat menjaga bangunan tersebut, karena ini merupakan berkat untuk civitas,” ungkap mantan Wakil Direktur Bidang Akademik seraya menambahkan bahwa peresmian gedung terpadu tersebut dijadwalkan pada akhir Februari 2021.

(billy lintjewas)

Komentar