oleh

Raih Medali Perak dan Perunggu, POSSI Manado Serahkan Bonus Rp 50 Juta ke Miki Wowor

MANADO, SULUTBICARA.com – Ketua Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Manado, Jeane Sumilat memberikan apresiasi kepada atlet senam yang tampil di ajang PON Papua 2021. Sumilat memberikan bonus uang untuk Miki Wowor yang berpartisipasi dan berprestasi dalam ajang olahraga tersebut.

Didampingi oleh pengurus POSSI Sulut dan Jajaran POSSI Kota Manado, Anggota DPRD Manado ini menyerahkan bonus di Bumi Beringin Drink & Eatery, Selasa (09/11/2021).

Pemerintah Kota Manado melalui POSSI Manado memberikan bonus sebesar Rp 30 juta bagi peraih medali perak, dan Rp 20 juta bagi peraih medali perunggu.

Tidak hanya memberikan hadiah kepada atlet berprestasi, POSSI Manado juga memberi bonus kepada pelatih atlet selam dengan uang sebesar Rp 10 juta.

Ketua POSSI Manado, Jeane Sumilat menyampaikan, atlet yang sudah berlaga di PON XX Papua baik yang meraih medali maupun tidak semuanya merupakan patriot Sulawesi Utara, terlebih Kota Manado. Mereka menjadi kebanggan warga atas perjuangannya di ajang tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih atas nama pribadi dan POSSI Manado,” kata politis PDIP ini.

“Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi atlet dan masyarakat Kota Manado agar terus bekerja keras untuk meraih prestasi, memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” tambahnya.

(sbc)

Komentar

Terkait