oleh

Polimdo Laksanakan Vaksin Booster Untuk Pegawai, Mahasiswa dan Masyarakat Umum

MANADO, SULUTBICARA

Sebagai upaya terbentuknya herd immunity, Politeknik Negeri Manado (Polimdo) sukses melaksanakan vaksinasi Booster atau dosis ketiga di Auditorium Prof Ruddy Tenda, Rabu (02/02/2022).

Vaksin ke-3 ini selain dibuka untuk bagi para pegawai, karyawan, mahasiswa, vaksin juga diperuntukkan untuk masyarakat sekitar kampus dan masyarakat umum lainnya.

Vaksinasi ini sebagai bentuk perlindungan diri akibat penyebaran Covid-19, terutama varian baru yaitu Omicron. 

Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA mengatakan,  pemberian vaksin dosis ke-3 (Booster Moderna) bagi pegawai, karyawan, mahasiswa dan keluarga besar Polimdo, serta terbuka untuk masyarakat umum ini adalah upaya untuk mensukseskan program pemerintah.

Alelo juga mengatakan vaksinasi dosis tiga ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas tubuh agar dapat mencegah varian baru virus corona atau Covid-19.

“Itupun kalau sudah menerima dosis lengkap dan telah  melewati 6 bulan setelah vaksin kedua,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, para pegawai dan mahasiswa agar tetap selalu melaksanakan protokol kesehatan walau telah divaksin booster. “Kami akan terus bersinergi dengan pemerintah utamanya  faskes untuk memutus penyebaran Vaksin-19. Semoga dengan antusiasnya pegawai dan mahasiswa serta  masyarakat umum lainnya  untuk divaksin menjadi pertanda baik pandemi segera usai,” tambahnya.

(sbc)

Komentar