Dirjen Diksi Kemendikbudristek Ajak Polimdo Sukseskan Program PMM 2023

MANADO, SULUTBICARA.com

Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi (Dirjen Diksi), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), Dr Ir Kiki Yuliati MSc mengajak Politeknik Negeri Manado (Polimdo) untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2023.

Program ini akan memberikan dampak yang signifikan terhadap mahasiswa dan perguruan tinggi vokasi dalam rangka meningkatkan performa institusi sebagai penyelenggara model pembelajaran yang berkualitas melalui skema pertukaran mahasiswa.

“Satu semester memang hanya sebentar, tetapi pengalaman selama pertukaran pelajar ini akan membekas sepanjang hidup dan akan mewarnai karakter mahasiswa kita,” kata Dirjen Kiki didampingi Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi Dr Beny Bandanadjaja ST MT saat melakukan kunjungan di Polimdo, Selasa (31/01/2023).

Oleh karena itu, ia berharap, Polimdo dapat mendukung dan menyukseskan program PMM 3. Melalui program ini, mahasiswa vokasi akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan wawasan melalui pembelajaran yang penuh dengan pengalaman.

“Jadi, kami mohon para mahasiswa agar diberi kesempatan untuk mengikuti dan tentunya diharapkan dapat juga diberikan SKS sebagai sebuah penghargaan bagi mereka selama mengikuti kegiatan PMM selama satu semester,” tambahnya.

Adapun kunjungan Dirjen Diksi dan Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi turut didampingi Direktur Polimdo, Dra Mareyke Alelo MBA, Wadir I Dr Tineke Saroinsong SST MEng, Wadir II Susy Marentek SE MSA, Wadir III Selvy Kalele SE MSi dan semua Ketua Jurusan.

(bil)

Komentar