Soal APBD-P Talaud, Kamagi: ‘Setan’ Pun Nda Akan Pilih Pa Ngana

Daerah9411 Dilihat

TALAUD – Sekretaris Daerah Kepulauan Talaud, Yohanis Kamagi menyindir keras oknum-oknum yang berusaha menggagalkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan.

“Kalau misalnya Anda melakukan hal-hal positif, memberi diri dan menjadi saluran berkat bagi banyak orang, mo apupun orang beking, dorang tetap mo pilih pa ngana. Mar kalo ngana pe perbuatan seperti ini ‘setan pun nda akan mo pilih pa ngana’. Ini kita pe kata-kata,” kata Sekda dengan nada kesal, Senin (13/11/2023).

Diungkapkannya, ada oknum yang mencoba menggagalkan APBD-P Kepulauan Talaud. Bahkan menurutnya, oknum tersebut menyebarkan isu yang tidak baik.

“Dan sekarang ini berkembang bahwa Sekda Talaud yang menjadi dalang dalam semua ini. Dari konflik ini, mulai terlihat oknum negatif yang berkeinginan untuk menggagalkan APBD-P Talaud. Sejatinya, APBD-P itu sangat penting untuk menjadi alat untuk memelihara dan mengupayakan keseimbangan fundamental perekonomian daerah,”ujarnya.

Dia pun meyakini Bupati Talaud adalah pemimpin yang terpelajar dan tahu mana yang bertujuan baik bagi daerah dan mana yang busuk hatinya.

“Mereka semua akan gugur dengan sendirinya, sebab buah yang busuk akan jatuh dengan sendirinya tanpa di sentuh,”pungkasnya.

(vil)

Komentar