Lewat Halal Bihalal, RSUP Kandou Kuatkan Tali Silaturahmi

Daerah703 Dilihat

MANADO – Keluarga besar RSUP Kandou lewat Dharma Wanita Persatuan (DWP) bekerjasama dengan Badan Takmir Masjid As Syifa memfasilitasi kegiatan acara Halal bi Halal di Aula Lantai 2 RSUP Kandou.

Mengangkat tema “Mandiri Kreatif dan Berkontribusi”, pihak RSUP Kandou menghadirkan Ustadz Hi Rizal Kasim SIP MSi untuk mengisi tausiah.

Direktur Layanan Operasional, dr Wega Sukanto Sp BTKV, mengungkapkan bahwa acara Halal Bihalal ini merupakan momentum yang sangat baik untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama.

“Mari acara ini kita jadikan ajang untuk saling mempererat rasa kebersamaan di antara kita. Kedepan semakin solid dan semoga banyak penghargaan yang bisa kita raih bersama,” katanya saat sambutan, Rabu (08/05/2024).

Sekretaris Dewas RSUP Kandou, Hari Utomo SE MM mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal yang digelar DWP RSUP Kandou. Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai ajang memperkuat ikatan tali silaturahmi antar pegawai sehingga mewujudkan lingkungan kerja yang nyaman dan meningkatnya pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Semoga kegiatan ini bukan menjadi yang terakhir, tapi lebih kepada menghasilkan sesuatu yang terbaik untuk kita semua,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua DWP RSUP Kandou, drg Elisa Mefilinda membacakan seluruh gelaran kegiatan yang dilaksanakan untuk memaknai Hari Kartini. Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian, Ns Suwandi I Luneto SKep MKes, Ketua Komite Medik, Dr dr Erling David Kaunang SpA (K), para Manajer dan Asisten Manager.

(sbc)

Komentar