oleh

BNN Manado Siapkan Kegiatan Memperingati HANI Tahun 2020

MANADO, SULUTBICARA.com – BNN Kota Manado siap melaksanakan kegiatan untuk memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 26 Juni 2020 di Manado.

Untuk mempersiapkan kegiatan tersebut, BNN Kota Manado yang dipimpin Ketua BNNK Manado AKBP Reyno Bangkang telah melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Kamis (18/06) lalu di Kantor Pemkot Manado.

“Kami telah melaksanakan koordinasi dengan Sekretaris Daerah Kota Manado soal rencana kegiatan ini,” kata Reino Bangkang, belum lama ini

Dalam koordinasi dengan Sekkot Manado, lanjut Reiono didampingi Diane Kawatu, Kasi P2M, Livy Sumampow dan Adrian Kaleko, Kepala BNNK Manado telah dijelaskan tujuan untuk membicarakan rencana acara peringatan HANI Tahun 2020 yang rencana digelar hari Jumat tanggal 26 Juni 2020.

“Hasilnya, BNNK Manado akan melaksanakan peringatan HANI tahun 2020 pada tgl 26 Juni 2020 dengan Pemerintah Kota Manado serta Forkopinda secara virtual,” terang dia.

Selain dengan Sekkot Manado, Kepala BNNK Manado juga telah berkoordinasi dengan Kadis Kominfo Manado untuk membahas rencana kegiatan tersebut. Hasilnya, tempat atau ruangan untuk pelaksanaan kegiatan HANI Tahun 2020 di Manado juga telah siap digunakan.(red/*)

Komentar

Terkait