oleh

Gereja Abigail dan Masjid At-Taubah Rutan Manado Direnovasi

MANADO, SULUTBICARA.com – Gereja Abigail yang berada di kompleks Rumah Tahanan Negara Klas IIA Manado segera direnovasi. Ada tiga elemen penting yang akan dilakukan perbaikan di rumah Tuhan itu yaitu penggantian atap, pemasangan plafon dan renovasi itu, dilakukan mimbar.

Untuk menopang pelaksaan renovasi yang direncanakan memakan waktu Sebelumnya direnovasi dilakukan oleh Ibadah Syukur yang dipimpin Pendeta Olvy Zusana Gosal Wollah, MTh, Pendeta Pelayanan di Jemaat Fungsional Gereja Abigail, Rutan Manado. Selain Gereja yang renovasinya lewat bantuan hibah dari Pemkot Manado, juga akan dilakukan perbaikan di Masjid At-Taubah Rutan Manado dan pembuatan septitank.

Pendeta Olvy Wollah dalam kesempatan tersebut berharap adanya campur tangan Tuhan dalam pekerjaan tersebut hingga hasil akhirnya bisa menjadi kebanggan dan digunakan dengan baik oleh Jemaat di Rutan yang merupakan Warga Binaan Pemasyarakatan di Rutan Manado.

Sementara itu, Kepala Rutan Manado, Yesup Antonius berharap, proses renovasi ini bisa berjalan dengan baik sehingga memberikan warna tersendiri bagi proses pembinaan kerohanian di Rutan Manado.

Hadir dalam Ibadah Syukur pada Senin (21/06/2020) tersebut antara lain, Kasubsi Kegiatan Kerja, Joutje Sinaulan, Kepala Satuan Pengamanan Rutan Sonny Abram Gumansalangi, Koordinator Tim Kerja Gereja Abigail J Tambunan para pengurus Gereja Abiail serta para tukang yang akan terlibat dalam pekerjaan tersebut.(red/*)

Komentar

Terkait