oleh

Peduli Dampak Covid-19, Tim PKM Polimdo Serahkan Tempat Cuci Tangan dan Sembako

MANADO, SULUTBICARA.com – Tim Pengabdian kepada Masyarakat (PKM) Politeknik Negeri Manado (Polimdo) memberikan bantuan berupa paket sembako dan tempat cuci tangan antiseptik kepada masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Jemaat GMIM Betlehem Kolom 8 Ranotana Weru Manado, belum lama ini merupakan wujud kepedulian terhadap dampak Covid-19.

Ketua PKM, Dr Anthon Arie Kimbal SH MH mengakui sejak Covid-19 kesejahteraan masyarakat menurun, dikarenakan pekerjaan mereka pada masa pandemi tidak berjalan normal seperti kondisi biasa, bahkan ada yang kehilangan pekerjaan. Sehingga akan memicu naiknya angka kemiskinan.

“Diharapkan penyaluran ini dapat memenuhi kebutuhan dasar makanan masyarakat terdampak Covid-19,” terang Kimbal didampingi anggota tim seperti Wakil Direktur II Olga Melo SST MT, Alfrets Wauran ST MCSE MKom, Djemmy Lahinta ST dan Michael Deparua AmaTE, Sabtu (19/09/2020).

Sementara itu, jemaat di tempat tersebut sangat berterima kasih dan merasa terbantu dengan adanya bantuan dari PKM Polimdo ini.

“Kegiatan sangat bermanfaat dan mempunyai dampak langsung bagi masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini,” ujar salah satu penerima bantuan logistik tersebut.

Adapun sekitar 30 anggota jemaat kurang mampu menerima bantuan sembako tersebut. Selain sembako Tim Pengabdian Politeknik Negeri Manado tersebut juga membuat sebuah tanki dan tempat cuci tangan antiseptik lengkap.

(jnp)

Komentar

Terkait