oleh

Lantik 11 Pejabat Baru, Direktur Polimdo Minta Kerja Cepat dan Inovatif

MANADO, SULUTBICARA.comDirektur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Dra Mareyke Alelo MBA melantik 11 orang pejabat baru di lingkungan Polimdo, Jumat (29/01/2021).

Pejabat baru yang dilantik menempati beberapa posisi seperti Wakil Direktur Bidang Akademik, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Kepala Jurusan Pariwisata, Sekretaris Jurusan Pariwisata, Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu, Kepala UPT Perpustakaan, Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi, Kepala UPT Pemeliharaan dan Perbaikan, Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan serta Ketua Satuan Pengawas Internal.

Usai pelantikan, Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA berharap para pejabat baru yang dilantik dapat mendukung percepatan yang sedang dilakukan oleh Polimdo.

“Kita harus melakukannya dengan berlari, saudara-saudara semua harus cepat mengetahui tugas pokok dan fungsi yang akan diemban agar dapat segera mendukung percepatan yang dilakukan Polimdo,” ujar Direktur.

Sebagai upaya menindaklanjuti program Kemendikbud, Direktur juga menekankan perlunya kerja cepat dan kreatif dari seluruh pihak, baik dosen ataupun tenaga kependidikan.

“Banyak hal yang dapat dikerjakan melalui kolaborasi ini, baik penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, sehingga dapat meningkatkan akreditasi prodi, jurusan dan institusi,” tukasnya.

Direktur juga menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru yang dilantik, dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat sebelumnya yang telah menunaikan tugas dengan baik. “Orang-orang yang dinamis, kreatif dan inovatif di Polimdo lah tempatnya, kepada para pejabat baru selamat bekerja, dan mendukung percepatan Polimdo,” pungkasnya.

Berikut adalah nama-nama pejabat baru Polimdl yang dilantik:

1. Dr Tineke Saroinsong SST MEng sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik.

2. Susy Marentek SE MSA sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan.

3. Selvie Kalele SE MSi sebagai Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan.

4. Dr Bernadain Polii SPd MPd sebagai Kajur Pariwisata.

5. Margaretha Warokka SE MBA sebagai Sekretaris Jurusan Pariwisata.

6. Antonius Manginsela ST MMKom sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu.

7. Silvy Sambuaga SE MSi sebagai Kepala UPT Perpustakaan.

8. Anritsu Polii SST MT sebagai Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi.

9. Alfrets Wauran ST MKom sebagai Kepala UPT Pemeliharaan dan Perbaikan.

10. Mycle Wala ST MT sebagai Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan.

11. Jeffry Rengku SEAk MM sebagai Ketua Satuan Pengawas Internal.

(billy lintjewas)

Komentar

Terkait