oleh

Lantik Wadir Polimdo, Mareyke Alelo: Jangan Lempar Batu di Rumah Sendiri

MANADO, SULUTBICARA.comPoliteknik Negeri Manado (Polimdo) menyelenggarakan pelantikan Wakil Direktur (Wadir) Ketua Jurusan Pariwisata, Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu, Kepala-Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dan Ketua Satuan Pengawas Internal di Lantai IV Kantor Pusat Polimdo, Jumat (29/01/2021).

Kegiatan dihadiri oleh para pimpinan dilingkungan Polimdo diantaranya para Wadir Masa Bakti 2016-2020, Kejur periode 2020-2024, anggota Senat, serta unit kerja dilingkungan Polimdo.

Secara resmi Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA melantik Dr Tineke Saroinsong SST MEng sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik, Susy Marentek SE MSA sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Selvie Kalele SE MSi sebagai Wakil Direktur Bidang Kemahasiswaan, Dr Bernadain Polii SPd MPd sebagai Kajur Pariwisata, Margaretha Warokka SE MBA sebagai Sekretaris Jurusan Pariwisata, Antonius Manginsela ST MMKom sebagai Kepala Pusat Pengembangan Pembelajaran dan Penjamin Mutu, Silvy Sambuaga SE MSi sebagai Kepala UPT Perpustakaan, Anritsu Polii SST MT sebagai Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi, Alfrets Wauran ST MKom sebagai Kepala UPT Pemeliharaan dan Perbaikan, Mycle Wala ST MT sebagai Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan serta Jeffry Rengku SEAk MM sebagai Ketua Satuan Pengawas Internal.

Dalam sambutannya, Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA menyampaikan terima kasih kepada pejabat sebelumnya yang telah bersedia mengemban amanah mengabdikan tenaga, pikiran, waktu untuk Polimdo.

“Tak ada pekerjaan yang dapat diselesaikan sendiri. Tentu untuk memajukan dibutuhkan kerjasama dari seluruh civitas. Jangan sampai melempar batu di rumah sendiri. Mari kita jaga rumah kita ini,” tegas Alelo.

Dia juga menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Menurutnya, keahlian dan dedikasi secara bersama-sama diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Polimdo.

“Tugas ke depan sangat berat, tetapi tidak ada yang tidak bisa diselesaikan dengan sinergi dengan seluruh komponen,” terang Direktur low profile ini.

Adapun pelantikan pejabat Polimdo masa bakti 2020-2024 diselenggarakan mengikuti Peraturan, Ketentuan dan Standar Protokol Kesehatan Pemerintah Republik Indonesia melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dengan prinsip melindungi, dan menjaga kesehatan dan keselamatan para pihak serta mencegah penyebaran Covid-19.

(bil)

Komentar

Terkait