oleh

Persiapan Muskotlub Kick Boxing Manado, Andre Gerungan Menguat

MANADO, SULUTBICARA.com – Cabang olahraga (cabor) Kick Boxing tengah dalam persiapan Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) dalam waktu dekat.

Figur Andre Gerungan digadang-gadang calon kuat sebagai Ketua Umum Pengcab Kick Boxing Indonesia (KBI) Kota Manado.

Langkah Muskotlub memang menjadi jalan keluar mengingat kepemimpinan yang ada sekarang dianggap pasif alias jalan ditempat.

Bahkan, pihak KONI Kota Manado telah beberapa kali ikut dalam pertemuan internal pengurus Kick Boxing untuk persiapan Muskotlub.

“Kami sudah beberapa kali hadir dalam pertemuan internal pengurus Kick Boxing,” ungkap Sekretaris Umum (Sekum) KONI Kota Manado,” kata Hanny Kandou, Sabtu (28/08/2021).

Sekum KONI Kota Manado mengharapkan kepada cabor-cabor dibawah naungan KONI untuk segera melaksanakan Muskot agar bisa di data menyangkut keaktifan cabor baik dalam kepengurusan maupun pembinaan atlet

“KONI Manado memang tengah gencar-gencarnya mendata cabor yang benar-benar aktif baik dari segi administrasi juga,” imbau Kandou.

Sementara itu, pengurus Kick Boxing Manado saat dikonfirmasi membenarkan dan tengah saling menjalin koordinasi terkait muskotlub.

“Kami akan koordinasi soal muskotlub,” ungkap Billy, salah satu pengurus Kick Boxing saat dihubungi.

(don)

Komentar