oleh

Pertama di Polimdo, Ini Nama-nama Pemenang Skripsi Terbaik Tahun 2021

MANADO, SULUTBICARA.com – Ada yang baru dalam pelaksanaan wisuda Politeknik Negeri Manado (Polimdo) yang diselenggarakan di Auditorium Prof Ruddy Tenda, Kamis, 30 September 2021.

Pada seremoni pelepasan mahasiswa ini, Polimdo memberikan penghargaan tugas akhir/skripsi terbaik kepada wisudawan dari masing-masing program studi.

Pemberian penghargaan yang digagas Wakil Direktur Bidang Akedemik, Dr Tineke Saroinsong SST MEng ini merupakan yang pertama kalinya di Polimdo.

“Program ini pertama kali dilaksanakan di Polimdo. Tujuannya untuk memotivasi adik-adik mahasiswa menghasikan karya-karya inovasi terbaik, bermanfaat untuk masyarakat/industri dan merangsang kreatifitas mahasiswa untuk menghasilkan TA/skripsi terbaik,” tukasnya Wadir Tineke, Jumat (01/10/2021).

Sebelumnya, Ketua panitia pelaksanaan kegiatan pemilihan TA dan skripsi terbaik tahun 2021, Dr Ir Jeanely Rangkang MEng Sc saat membacakan surat keputusan Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA menjelaskan bahwa penghargaan tersebut telah melalui proses sistem penilaian yang profesional.

“Tim penilaian penjaringan finalis melibatkan Panitia Jurusan yang berkoordinasi dengan Pimpinan Jurusan, Pimpinan Prodi dan Panitia TA/Skripsi Tahun 2021. Setiap Prodi dipilih 2 terbaik. Dan para pemenang diberikan hadiah uang tunai Rp.2 Juta dan piagam penghargaan,” ungkap Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat ini.

Berikut nama pemenang skripsi terbaik Polimdo tahun 2021:

(bil/*)

Komentar