oleh

Hadir di Manado, Pabrikan Asal Inggris ini Perkenalkan New MG Zs

MANADO, SULUTBICARA.com – Seiring dengan komitmen Morris Garages (MG) untuk meningkatkan akses produk serta layanan di Kota Manado, Sulawesi Utara, pabrikan asal Inggris ini meresmikan dealer terbarunya di bawah manajemen PT Sinar Galesong Automobil, Rabu (06/10/2021).

Pada kesempatan itu Donald Rachmat selaku general director MG Motor Indonesia menyampaikan realisasi kerja sama dengan seluruh dealer tersebut guna mewujudkan komitmen untuk lebih besar membuka akses terhadap masyarakat terhadap produk dan layanan lewat standar dan kualitas yang tinggi.

“Meski acara grand opening baru, sebenarnya MG Kairagi Manado telah melayani konsumen di Kota Manado setidaknya sejak akhir tahun 2020, sebagai salah satu wilayah di Sulut, Kota Manado  memiliki beragam tujuan wisata dan jalan yang memadai serta daya hidup masyarakatnya merupakan sejumlah alasan yang membuat MG kendaraan yang cocok untuk dikendarai di Manado dan sekitarnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Arief Syarifudin sebagai Marketing dan PR Director MG Motor Indonesia juga menyampaikan banyak hal pada sesi itu, termasuk bicara mengenai inovasi dan teknologi MG merupakan kunci bagaimana MG secara serius ada di Indonesia sejak 2020.

Dia menjelaskan, dibukanya dealer resmi MG Motor di Kota Manado, berkaca dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Di sana, minat terhadap mobil Eropa khususnya mobil SUV, seperti halnya MG begitu tinggi.

Melihat antusias yang bagus itulah, kemudian MG Motor Indonesia melakukan ekspansi ke kawasan Utara pulau Sulawesi. Selain itu, pertimbangan lainnya, Manado merupakan kota kedua terbesar di Sulawesi dengan minat dan kemampuan daya beli masyarakat terhadap otomotif yang cukup tinggi.

“Segmen mobil SUV yang kini kian seksi di Indonesia. Dengan segmen itu, tentunya akan semakin mudah memprofil pasar, kami optimis. Saat ini antusias masyarakat dan konsumen terhadap produk MG positif,” terangnya.

Dia jug memperkenalkan New MG ZS. Dia mengatakan, New MG ZS menghadirkan sejumlah pembaruan baik dari sisi eksterior atau interior. Unsur utama yang di-highlight dari mobil ini adalah design, comfort features, dan best in class safety.

“Kalau bicara mengenai design dan comfort features, keduanya adalah elemen yang saling berdampingan, saling mengisi, dan saling melengkapi. Tampilan mobil ini begitu segar,” kata Arief, dalam penjelasannya.

Sementara itu, Director of PT Sinar Galesong Automobil, Endro Nugroho, mengatakan, dengan dibukanya dealer MG Kairagi Manado, tentunya akan memperkuat value MG Motor secara nasional. Segmen SUV sedang seksi saat ini memang menjadi segmen yang banyak diminati.

“Kiprah dan sejarah MG secara global telah menjadi fondasi utama kepercayaan kami dalam membuka dealer MG Kairagi Manado. Kami yakin ragam pilihan produk MG yang tidak hanya berkualitas tinggi, namun juga aman, nyaman, namun juga berteknologi tinggi, dapat menjadi pilihan baru dalam berkendara bagi masyarakat Sulawesi Utara, khususnya di Kota Manado dan sekitarnya,” jelasnya.

Adapun kegiatan tersebut turut dihadiri Vice Managing Director MG, Zhang Wei Wei guna menandatangani prasasti grand opening MG Kairagi Manado.

(sbc/*)

Komentar