oleh

Joseph Kopalit Layak Masuk Struktur P/KB Sinode GMIM Periode 2022-2026

MANADO, SULUTBICARA.com

Nama Ketua Komisi Pelayanan Pria/Kaum Bapa (PKB) GMIM Stefanus Perumahan Taman Sari, Pnt Joseph Stevanus Kopalit mencuat jelang pelaksanaan Pemilihan Komisi Pelayanan P/KB GMIM periode 2022-2026.

Pemilihan akan dilaksanakan di Stadion Dua Saudara, Kota Bitung pada 25 Maret 2022 mendatang. Sebanyak 35 nama masuk dalam nominasi pemilihan tersebut.

Dari sekian nominasi yang muncul, Ketua P/KB Wilayah Mapanget Satu tersebut, dinilai layak masuk dalam struktur Komisi Pelayanan P/KB GMIM Periode 2022-2026.

Selain tokoh agama kharismatik, suami dari Lady Maringka ini aktif dalam dunia olahraga di Sulawesi Utara.

Sosoknya dikenal dermawan dan pekerja keras dalam hidupnya. Jiwa kewirausahaannya patut dijadikan inspirasi bagi P/KB se-Sinode GMIM. Pasalnya, pria low profile ini sukses dalam setiap usahannya.

Sehingga wajar saja bila Persatuan Olahrga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulut dan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Sulut di bawah kepemimpinanya mengalami kemajuan yang cukup signifikan.

“Untuk itu, dengan masuknya Pnt Joseph yang telah matang dalam berorganisasi akan membuat Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2022-2026 semakin lebih berwarna dan semakin matang dalam pelayanan,” kata Ketua Komisi Pelayanan P/KB GMIM Paulus Sea, Pnt Jefry Palit, Kamis (17/03/2022).

”Saya rasa posisi Sekretaris, Asisten Bendahara dan Wakil Asisten Bendahara Komisi Pelayanan P/KB Sinode GMIM layak diisi Pnt Joseph,” tambahnya.

(bil)

Komentar