oleh

Direktur Alelo Sambut Hangat Kedatangan Kontingen Polimdo di Porseni Banjarmasin

MANADO, SULUTBICARA.com

Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Dra Mareyke Alelo MBA menyambut kedatangan kontingen Polimdo dalam kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke-XIII Politeknik se-Indonesia Tahun 2022 yang digelar di Gedung UPT TIK Politeknik Negeri Banjarmasin pada tanggal 17-18 Juli 2022 lalu.

Pada kesempatan itu Direktur Alelo menyampaikan apresiasi atas keberhasilan mahasiswa Polimdo yang telah mengharumkan nama Polimdo ditingkat nasional. Prestasi seperti ini, kata Direktur, akan menjadi contoh baik serta menjadi motivasi bagi mahasiswa Polimdo lainnya untuk terus meningkatkan kemampuan yang dimiliki agar memperoleh prestasi yang membanggakan.

“Bagi mahasiswa delegasi Polimdo yang telah berhasil mengharumkan nama Polimdo dengan meraih medali baik emas, perak dan perunggu, kami sampaikan apresiasi yang baik, dan ini akan menjadi pendorong semangat bagi mahasiswa Polimdo lainnya untuk mengukir prestasi diberbagai bidang, sehingga akan dapat membawa pengaruh positif di lingkungan mereka berada,” kata Direktur low profile ini saat menyambut delagasi di Cafe Polimdo, Selasa (26/07/2022).

Sementara itu, Wakil Direktur III Selvy Kalele SE MSi menyampaikan, Polimdo melalui Bidang Kemahasiswaan, selalu mendukung mahasiswa untuk mengasah kemampuan akademik dan bakat yang dimiliki melalui ajang kompetisi. “Prestasi-prestasi mahasiswa seperti ini merupakan salah satu indikator capaian Polimdo dalam menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan pada bidangnya,” jelas suami dari anggota DPRD Kota Manado Dolfie Angkouw ini.

Pada ajang Porseni ke-13 Politeknik se-Indonesia 2022 dipertandingkan 15 cabang olahraga dan tujuh cabang seni.

Untuk 15 cabang olahraga, yakni bola voli indoor, futsal, taekwondo, pencak silat, karate, panjat dinding, atletik, bola basket, bridge, bulutangkis, catur, e-sport, kempo, tenis meja dan bola voli pasir.

Kemudian sebanyak tujuh cabang seni, yakni fotografi, kaligrafi, karikatur, monolog, puisi, menyanyi solo dan stand up. Adapun kontingen Polimdo yang dipimpin oleh dosen Stevie Kaligis SE MM AkCA berhasil meraih 10 medali di Porseni ke-13.

(sbc)

Komentar