Polimdo Jalin Kerjasama dengan Four Point dan Paradise

Pariwisata, Sumikolah1436 Dilihat

MANADO – Politeknik Negeri Manado (Polimdo) kembali melakukan kerjasama dengan Hotel Four Point By Sheraton dan Paradise Hotel Golf & Resort. Dalam perjanjian kerjasama tersebut diatur mekanisme proses magang mahasiswa Polimdo Jurusan Pariwisata.

Koordinator Humas Polimdo Stevie Kaligis mengatakan, kerjasama ini memiliki tujuan positif demi kemajuan Polimdo.

“Inti dari kerjasama ini untuk Tri Dharma Perguruan Tinggi,” kata Kaligis saat dihubungi, Rabu (10/5/2023).

Selain itu poin kerjasama menyangkut Infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM) mahasiswa Polimdo, dan beberapa kegiatan yang saling menguntungkan.

“Mahasiswa jurusan Pariwisata bisa magang di hotel Four Point dan Casabaio,” ujar Kaligis.

“Pihak hotel juga bisa beri kuliah di jurusan Pariwisata Polimdo,” sambungnya.

Direktur Politeknik Negeri Manado, Dra Maryke Alelo MBA menyatakan penghargaan setinggi-tingginya atas kepercayaan Hotel Four Point By Sheraton dan Casabaio karena telah memilih sebagai mitra kerja.

“Kerja sama ini merupakan komitmen untuk mendukung industri pariwisata yang sedang berkembang di Sulawesi Utara,” ujar Maryke.

Tidak hanya sebatas MoU, sebagai bentuk wujud nyata nantinya akan diadakan kelas dari Four Point dan Casabaio, yang sifatnya memberikan nilai tambah dalam soft skill bagi mahasiswa.

“Dengan kerjasama ini lulusan Politeknik  menjadi lulusan yang terdepan, profesional dan berdaya saing internasional,” pungkasnya.

(sbc)

Komentar