Tanah Arab Tawarkan Gaji Rp 6,3 Triliun Buat Benzema

Olahraga1441 Dilihat

RIYADH – Rumor Karim Benzema dirayu gaji selangit dari Al Ittihad jadi gosip panas. Kabar terbaru, ada kontrak selama dua tahun dengan total gaji Rp 6,3 triliun!

Masuki musim panas, bursa transfer musim panas main seru saja. Teranyar, ada rumor klub Arab Saudi, Al Ittihad yang mau coba datangkan Karim Benzema.

Ya, Arab Saudi sedang gencar mendatangkan pemain-pemain top dunia yang berada di usia senja. Diawali, Al Nassr yang datangkan Cristiano Ronaldo pada awal tahun 2023 ini.

Selanjutnya, klub-klub Arab Saudi mau berlomba datangkan para pemain top. Meski disinyalir, ada campur tangan keluarga kerajaan untuk hal tersebut khususnya soal gaji selangit.

Ronaldo digaji sebesar Rp 3,2 triliun per tahun. Angka yang dirasa bisa menggoda, para pemain lainnya…

Lionel Messi sempat dirumorkan diincar Al Hilal. Teranyar, Al Ittihad mau incar Karim Benzema.

Dilansir dari Mirror dalam laporan Foot Mercato, awalnya Al Ittihad tawarkan gaji 100 juta Euro per musim. Kini angkanya naik, jadi 400 juta Euro per dua tahun.

Jika dikonversikan, maka angkanya adalah Rp 6,3 triliun!

Kontrak Karim Benzema di Real Madrid akan habis pada 30 Juni nanti, alias di musim panas ini. Striker berusia 35 tahun itu hanya baru setuju perpanjang kontrak secara verbal untuk tambahan semusim lagi. Tertarikkah susul CR7 ke tanah Arab, Benzema?

(dts)

Komentar