Kapolda Sulut Lepas Atlet Voli  Berlaga di Ajang Kapolri Cup, GM PLN UID Suluttenggo Beri Dukungan Penuh

Daerah, Olahraga945 Dilihat

MANADO – Dalam rangka pelaksanaan Kapolri Cup 2023 untuk zona Sulawesi, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto didampingi General Manager PLN Unit Induk Distribusi Suluttenggo, J.A. Ari Dartomo melepas beberapa atlet bola voli yang akan bertanding di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Pelepasan digelar di lobi 1 Kantor Polda Sulawesi Utara, Selasa (1/8/2023) dan dihadiri oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto, Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda, Pengurus PBVSI Sulut, pelatih, official dan para atlet putra dan putri.

Dalam arahannya, Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto selaku Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Sulut merasa bangga kepada tim bola voli yang telah dipersiapkan ini, karena bisa ikut berpartisipasi dalam event nasional Kapolri Cup 2023.

“Ini adalah bukti nyata komitmen kita untuk terus mendukung perkembangan olahraga bola voli di Sulawesi Utara, untuk itu kami memberikan target bukan hanya berkompetisi di Kota Palu, namun harus sampai ke Kota Pontianak sebagai kompetisi finalnya. Saya berharap dengan target tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain, official dan pelatih,” ungkapnya.

Lebih lanjut, J.A. Ari Dartomo yang juga merupakan Wakil Ketua Umum PBVSI Sulut didapuk menjadi Manager Tim Bola Voli Putra, ia menjelaskan bahwa PLN berkomitmen untuk mendukung pembinaan atlet-atlet bola voli. Apalagi, PLN telah dipercayakan oleh Pengurus Daerah PBVSI Sulut untuk mengambil bagian dalam memajukan olahraga voli dengan berbagai macam dukungan yang telah diberikan.

“Kami berkomitmen untuk ikut berperan aktif dalam berbagai kegiatan bola voli di Sulawesi Utara, untuk itu dalam ajang Kapolri Cup ini kami memberikan dukungan bagi para atlet dalam hal penyediaan sarana dan prasarana yang dibutuhkan,” ungkap Dartomo.

Turnamen Kapolri Cup 2023 zona Sulawesi ini akan diikuti oleh perwakilan Kepolisian Daerah (Polda) yang ada di Pulau Sulawesi, yang akan digelar di Palu, Sulawesi Tengah mulai tanggal 4 hingga 7 Agustus 2023. Untuk Polda Sulut sendiri akan mengirimkan 18 atlet putra beserta official dan 18 atlet putri beserta official.

(sbc)

Komentar