Polresta Manado Bersama Personel TNI Gelar Patroli KRYD

Daerah1314 Dilihat

MANADO – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bandara Polresta Manado, Personel Polsek Bandara melaksanakan patroli gabungan bersama unsur TNI, Sabtu (29/4/2023) malam.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kapolsek Bandara Iptu Eko Feryyanto menuturkan kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI/Polri

“Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolresta Manado, seperti dikutip tribratanewsmanado.

“Diharapkan Kegiatan Patroli Gabungan ini bisa bermanfaat, guna meningkatkan Sinergitas dan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bandara selama Operasi Ketupat Samrat 2023 agar selalu aman dan kondusif,” tambahnya.

Setelah menerima arahan personel gabungan langsung melaksanakan Patroli dan melakukan Stasioner di beberapa lokasi di Bandara, sambil menyambangi warga masyarakat , dan dari hasil patroli gabungan secara umum situasi Kawasan Polsek Bandara terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

(sbc)

Komentar