Program Magang Insdustri, Polimdo Lepas Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro

Sumikolah942 Dilihat

MANADO – Mahasiswa Jurusan Teknik Elektro Polimdo diberi pembekalan dan dilepaskan oleh Wakil Direktur Bidang Akademik, Tineke Saroinsong guna mengikuti program magang industri.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Pusat Polimdo, Senin (05/02/2024) tersebut untuk menegaskan komitmen Polimdo dalam meningkatkan reputasinya.

Dalam arahannya Wadir Tineke mengingatkan mahasiswa yang akan mengikuti magang industri untuk menjaga sikap dan tingkah laku.

“Jaga sikap dan tingkah laku, karena kalian adalah duta PNL,” ingat Tineke.

Selanjutnya Tineke juga berpesan, supaya mahasiswa yang mengikuti magang industri untuk untuk bisa memanfaatkan peluang yang ada.

“Manfaatkan peluang ini, mudah-mudahan nantinya, usai magang kalian bisa jadi karyawan di tempat kalian magang itu,” ujar Enci Tine, demikian ia biasa disapa.

Sementara itu, Ketua Jurusan Teknik Elektro, Olga Melo meminta agar mahasiswa harus mengikuti aturan, berkinerja baik, memiliki motivasi dan inovasi kerja yang besar yang harus ditunjukkan, sehingga kondisi itu akan memberikan peluang dan penilaian baik dari perusahaan kepada mahasiswa dan alumni nantinya dalam meraih kesempatan berkarir dan bekerja di perusahaan.

“Maka sejak sekarang saatnya mahasiswa untuk berkarya, jika ingin merebut pasar kerja tersebut,” ungkapnya.

“Kalian harus bangga bahwa sudah terpilih dari sekian banyak mahasiswa. Untuk itu, manfaatkan momentum ini. Manfaatkan kesempatan ini,” tambahnya.
(sbc)

Komentar