UP3 Manado Penuhi Kebutuhan Listrik RSUD Pratama Bitung

Daerah622 Dilihat

MANADO – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado menjawab kebutuhan pelanggan, dengan melakukan penyambungan baru daya 1.385.000 VA pada pelanggan RSUD Pratama Bitung.

Pihak RSUD Pratama Bitung menyampaikan ucapan terima kasih atas layanan yang diberikan PLN kepada pelanggan. “Proses pasang baru ini sangat membantu kami untuk melakukan pengecekan peralatan pada rumah sakit kami,” tuturnya.

Ari Dartomo, selaku General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (UID Suluttenggo) mengatakan bahwa saat ini PLN tidak hanya duduk diam menunggu pelanggan yang membutuhkan layanan listrik untuk datang.

“PLN bertransformasi lebih baik lagi setiap tahun untuk dapat memberikan pelayanan terbaik serta siap dalam menyediakan suplai energi listrik yang dibutuhkan baik untuk lingkup usaha maupun sosial”, ungkap Dartomo.

Saat ini tercatat PLN UID Suluttenggo mampu melayani pelanggannya dengan total daya mampu sebesar 756,85 Mega Watt (MW) dengan tercatat beban puncak 627,91 MW. Dengan cadangan daya di atas 100 MW lebih, PLN UID Suluttenggo lebih dari mampu untuk menyediakan suplai listrik atas kebutuhan masyarakat dan usaha.

Sementara itu. Manager UP3 Manado Mulke Gal Tumanken menyampaikan bahwa PLN Manado siap untuk memenuhi kebutuhan Listrik pelanggan. “Berbagai bentuk layanan PLN kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, tidak sampai di situ tim kami pun aktif untuk turun ke lapangan untuk memetakan berbagai potensi kebutuhan listrik,” tutur Mulke.

(sbc)

Komentar