Di Bawah Pimpinan Vipy Amuranto, Relawan PSR Gelar Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Daerah508 Dilihat

MANADO – Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan sengketa hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yang diajukan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Alhasil, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka secara bakal ditetapkan KPU sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2024-2029.

Menysukuri putusan tersebut, Relawan Prabowo Sahabat Prabowo (PSR) dibawah pimpinan Kolonel Inf (Purn) Drs Vipy Amurangto MM menggelar selebrasi dan syukuran di Hotel Novotel Manado, Senin (22/04/2024) malam.

“Kami merasa lega atas keputusan MK dan merasakan ada kebanggaan untuk perjuangan Kami mendukung Prabowo – Gibran, malam ini kami berkumpul untuk berdoa dan beribadah atas kemenangan Prabowo-Gibran,” terang Ketua Umum PSR Kolonel Inf (Purn) Drs Vipy Amurangto MM.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Relawan PSR yang telah berjuang bersama memenangkan Prabowo-Gibran di Sulawesi Utara.

“Jauh sebelum pemilihan, saya sampaikan untuk Sulawesi Utara, Prabowo-Gibran akan meraih suara di atas 70 persen. Dan itu terbukti. Ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Indonesia,” terang bakal calon Bupati Minsel ini.

“Terima kasih juga buat Ketua Dewan Pembina PSR Mayjen (Purn) Glenny Kairupan MSc yang terus mensupport kami,” tambahnya.

(sbc)

Komentar