RSUP Kandou Resmikan Ruang Inap Excekutive, Rotty: Harus Jadi Berkat untuk Masyarakat

Daerah586 Dilihat

MANADO – RSUP Kandou meresmikan ruang rawat inap Excecutive Nyiur Melambai untuk meningkatkan pelayanan pasien. Ini sebagai tindak lanjut keinginan masyarakat, agar di rumah sakit tersebut ada ruang rawat inap yang representatif.

Direktur Utama RSUP Kandou, Ivonne Rotty dalam sambutannya berharap bahwa ruang instalasi rawat inap Executive Nyiur Melambai dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan keluarga mereka.

Ia juga mengungkapkan komitmen rumah sakit untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan.

“Saya berharap ruangan ini menjadi berkat bagi masyarakat, dan terima kasih bagi semua pihak yang sudah terlibat sehingga acara peresmian ini boleh dilaksanakan,”ujar saat peresmian, Selasa (23/04/2024).

Sementara itu, Dewan Pengawas RSUP Kandou, Nicodemus Sigit Raharjo melihat peresmian ruangan VVIP tersebut merupkan momentum bersejarah.

“Banyak selamat buat RSUP Kandou, saya lihat ini suatu yang strategis untuk mengembangkan pengelolaan aset sesuai dengan tata kelola pemerintahan dan tata kelola keuangan yang baik. Karena, RSUP Kandou merupakan aset negara yang didalamnya di huni oleh SDM yang berkualitas,” katanya.

Ditambahkannya, peresemian tersebut menjadi peluang civitas RSUP Kandou untuk maju.

“Tidak hanya dari sisi melayani, tapi juga dari sisi edukasi. Dengan demikian nantinya akan tercipta kesan yang positif yang beredar di masyarakat ketika merasakan pelayanan yang paripurna di RSUP Kandou,” tambahnya.

Dalam peresmian tersebut turut dihadiri, Plt Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian, Suwandi I Luneto, Ketua Komite Medik Erling David Kaunang, Para Manager dan Asisten Manager, dokter, perawat, serta para tamu undangan.

(sbc)

Komentar