oleh

Enam ASN Bersaing Isi Jabatan Asisten Administrasi Umum

MANADO, SULUTBICARA.com – Sebanyak enam Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti Uji Kompetensi Seleksi Terbuka dan Kompetitif Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa, yang dilaksanakan di Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Sulut, Sabtu (20/06/2020).

Seleksi tersebut untuk mengisi jabatan Asisten Administrasi Umum Setdakab Minahasa merujuk pada pengumuman seleksi terbuka calon pimpinan tinggi pratama Kabupaten Minahasa nomor 325 tahun 2020 tanggal 28 Mei 2020.

“Adapun tahapan pendaftaran seleksi dimulai pada 20 Juni 2020 dengan seleksi JPTP sesi assesment. Lalu dilanjutkan dengan penulisan makalah melalui aplikasi zoom meeting pada 23 Juni 2020 dan sesi wawancara pada 24 Juni 2020,” ujar Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Moudy Pangerapan.

Pangerapan menjelaskan, bahwa dalam kegiatan tersebut sebagai panitia seleksi terdiri dari lima orang. Sebagai ketua pansel, Bode Lumanauw, serta empat anggota yang terdiri dari, Frits Muntu, Alva Montong, Philep Regar dan Sihar Siagian.

“Sedangkan enam peserta yang mengikuti uji kompetensi dalam rangka mutasi/rotasi JPTP Pemkab Minahasa adalah David Mangundap, Johny Tendean, Lona Wattie, Robert Ratulangi, Roldy Mewoh,dan Vicky Tanor,” tukasnya.(red)

Komentar

Terkait