oleh

Ibadah Pisah Sambut Pendeta GMIM Bumorik, Pnt ROR: Selamat Melayani

MANADO, SULUTBICARA.com – Bupati Minahasa, Pnt Royke Octavian Roring (ROR) bersama istri yang adalah Ketua TP-PKK, Pnt Fenny Roring-Lumanauw mengikuti ibadah Minggu di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike (Bumorik) yang dirangkaikan dengan penerimaan Pdt Anita Pingkan Rumbajan, STh dan penetapan Pendeta Emiritus, Pdt. Bendhard Frans Rumajar STh, Minggu (21/06/2020).

Ibadah yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti Protap pencegahan Covid 19 yang dianjurkan oleh Pemerintah, Bupati Roring, yang juga sebagai Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dan Wilayah Manado Tenggara tersebut bertugas sebagai penanggung jawab ibadah.

Dalam ibadah yang disiarkan secara live streaming di akun Youtube Bumorik TV tersebut dipimpin oleh Khadim, Pdt HWB Sumakul. Seusai Ibadah, Bupati Minahasa bersama Ketua TP-PKK menyampaikan Selamat Hari Minggu kepada seluruh rakyat Minahasa, kiranya Tuhan selalu menyertai, melindungi serta memberkati kita sekalian.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengucapkan rasa terima kasih kepada Pdt HWB Sumakal atas pelayananya dalam ibadah.

“Kiranya Tuhan selalu menyertai dan memberkati dalam tugas dan pelayanan. Terima kasih juga kepada Pdt Emiritus Bendhard Rumajar STh atas pelayanannya di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike dan selamat datang Pdt Anita Pingkan Rumbajan STh di Jemaat GMIM Bukit Moria Rike, selamat bertugas dan selamat melayani bersama keluarga,” kata Pnt Roring.

Selanjutnya Pnt Royke Roring menyampaikan terimakasih kepada seluruh Jemaat GMIM Bukit Moria Rike yang telah mengikuti ibadah melalui siaran live streaming. “Kiranya Tuhan selalu menyertai, melindungi dan memberkati,” kunci ROR.(red)

Komentar

Terkait