oleh

Civitas Diminta Jaga Kondusifitas Jelang Pelantikan Direktur Polimdo

MANADO, SULUTBICARA.com – Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Ever Notje Slat mengimbau civitas akademika menjaga kondusifitas jelang pelantikan Direktur Polimdo periode 2020-2024.

Slat mengatakan agenda sakral empat tahunan itu harus dijalani dengan suasana sejuk, kondusif dan damai. Sehingga acara tersebut berjalan dengan khidmat, lancar, tertib dan aman.

“Pemilihan disaksikan oleh Mendikbud yang diwakili Dirjen Pendidikan Vokasi Kemendikbud, Pak Wikan Sakarinto melalui daring. Jadi semuanya transparan,” terannya, Selasa (30/06/2020).

Menurutnya, pelantikan Direktur Polimdo terpilih untuk masa bakti 2020-2024 merupakan agenda yang sangat penting. Tidak hanya menjadi amanat dalam UUD Negara RI Tahun 1945, juga karena pemimpin memiliki tugas mulia untuk melayani civitas akademika Polimdo.

“Saya menghimbau kepada civitas akademika khususnya para calon direktur untuk menghormati mekanisme hukum dan demokrasi,” ungkap Direktur.

Selain itu, Slat juga berharap Direktur Polimdo yang baru dapat merealisasikan Visi dan Misi sebagaimana telah disampaikan pada saat proses pemilihan direktur beberapa waktu lalu.

“Selamat kepada Direktur baru Polimdo yang telah terpilih, saya berharap Olga Engelien Melo fokus terhadap apa yang telah disampaikan khususnya visi dan misi menjadikan Polimdo unggul dan berdaya saing. Ini penting karena lulusan Polimdo menentukan kemajuan daerah dan bangsa ini kedepan,” ucapnya.

Olga Engelien Melo resmi terpilih usai meraih 19 suara Senat dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) mengungguli Debby Wilar 17 suara dan Daisy Sundah 1 suara.(red)

Komentar

Terkait