oleh

Tinjau Pembangunan, Wamen PU Minta Bantuan Alumni Bangun Polimdo

MANADO, SULUTBICARA.com – Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Jhon Wempi Wetipo, meninjau kemajuan pembangunan Gedung Pendidikan Terpadu Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Selasa (30/06/2020).

Direktur Polimdo saat mendampingi Wamen PUPR meninjau pembangunan Gedung Pendidikan Terpadu.

Pada kesempatan tersebut, Wamen meminta seluruh alumni Polimdo untuk membantu pembangunan Gedung Pendidikan Terpadu.

“Pembiayaan meubeler di Gedung Pendidikan Terpadu Polimdo membutuhkan biaya yang besar. Berhubung anggaran pemerintah sangat terbatas karena Covid-19, maka daripada itu mohon Pak Dir minta tolong ke alumni untuk membantu pembiayaan gedung tersebut,” ungkap Wamen disela-sela kunjungan tersebut.

Pihaknya berharap proses pembangunan yang dianggarkan oleh Kementerian PUPR ini bisa selesai tepat waktu.

“Semoga pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu, dan bisa segera dimanfaatkan untuk kegiatan,” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Direktur Polimdo, Ever Notje Slat mengungkapkan pembangunan ini bisa digunakan untuk para mahasiswa di Polimdo.

“Harapannya bisa selesai 100% dan bisa digunakan untuk mahasiswa. Rencanannya bulan Maret 2020 bangunan ini sudah bisa digunakan,” tukasnya didampingi Kabag Perencanaan Kerjasama dan Humas, Tonny Alalinti.

Diketahui, Proyek pembangunan Gedung Pendidikan Terpadu Polimdo ini memasuki tahap ketiga. Untuk tahap ketiga ini dimulai sejak Februari 2020 dan ditargetkan selesai pada Maret 2021 dengan anggaran senilai Rp.69 Miliar bersumber dari APBN 2020.(red)

Komentar

Terkait