oleh

Viral Video Gio Idol Berlumuran Darah Dihajar Wanita

SULUTBICARA.com – Gio Lelaki atau Gio Idol datang dengan kabar mengejutkan. Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2014 ini diduga menjadi korban penganiayaan. Hal itu terungkap setelah videonya viral dan diunggah akun gosip.

Pemilik nama asli Giofanny Ellyandrian Agoes ini memperlihatkan sendiri tindak penganiayaan yang dilakukan seorang wanita hingga membuatnya berlumuran darah dan giginya patah. Berikut penjelasannya lebih lanjut.

Nama Gio Lelaki mendadak jadi sorotan pada Rabu siang, 19 Agustus 2020. Pasalnya, Gio diduga mendapat tindak penganiayaan dari seorang wanita. Hal ini diketahui dari postingan akun gosip yang membagikan ulang video yang diunggah Gio sendiri di Instastory-nya.

Dalam video tersebut, Gio Lelaki yang tampil tanpa atasan merekam aksi seorang wanita yang terus menampar dan memukulinya. Gio pun tampak menenangkan sang wanita dan mengatakan kalau dirinya akan memberikan sesuatu.

Mengiringi unggahannya, pelantun Jangan Tanyakan Lagi ini menandai akun Instagram @p_wagey yang setelah ditelusuri milik wanita bernama Pricilia Wagey. Gio Lelaki mengaku sebenarnya dia tidak ingin mengumbar masalah tersebut. 

Tapi akhirnya dia mengungkap masalah itu ke publik karena merasa tindakan sang wanita sudah keterlaluan. Akibat dari kejadian ini, Gio Lelaki mengalami sejumlah luka dan memperlihatkan wajahnya yang berlumuran darah. Bahkan gigi depannya patah.

“Kejadian kek gini bisa kena pasal 351 KUHP tentang penganiayan gak sih? Akibatnya hidung dan bibir saya berdarah, dan gigi depan saya patah. Sebenarnya gak pengen umbar, tapi dah keterlaluan sih apa yang dilakuin @p_wagey, so guys kenapa saya menghilang?? Tau sendirilah ya.. makasih @p_wagey, GBU with ur family,” tulis Gio Lelaki di postingannya.

Belum diketahui secara pasti tentang hubungan Gio Lelaki dengan wanita yang diduga bernama Pricilia Wagey itu. Namun dipostingannya yang lain, Gio memperlihatkan kemesraan dengan Pricilia di atas panggung. Gio yang pernah gagal sempat merasa jika Pricilia adalah sosok pengganti yang baik.

“Pengennya selalu seperti ini sama si @p_wagey. Pikir2 gagal di masa lalu, kirain dia bakal jadi yang terbaik. Jadi cacat seumur hidup eh, patah gigi. Mesti pake gigi palsu, so nda Ori,” tandas Gio Lelaki.

Saat berita ini diturunkan, tim sulutbicara sudah berusaha menghubungi Gio untuk meminta klarifikasi soal video tersebut. Namun sampai sekarang belum ada balasan dari Gio Lelaki.

(IntipSeleb/sbc)

Komentar