oleh

Dietje Katuuk Terpilih Rektor Unima, Kadis Dikda Sulut Ucapkan Selamat

MANADO, SULUTBICARA.com – Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dr Liesje Grace Lourino Punuh MKes memberikan ucapan selamat kepada Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk MPd yang terpilih sebagai Rektor Universitas Negeri Manado (Unima) periode 2020-2024, Rabu (19/08/2020).

“Kita iringi penugasan beliau sebagai Rektor Unima dengan doa dan harapan semoga senantiasa sehat dan penuh semangat dalam mengemban amanah yang dipercayakan civitas akademika Unima dan Kemendikbud. Sekali lagi selamat dan sukses Prof Deitje Katuuk,” kata Kadis Dikda Sulut.

Punuh juga berharap dalam kepemimpinan Prof Deitje Katuuk, Unima mampu menjadi pilar penting kemajuan Sulawesi Utara maupun bangsa Indonesia menyongsong masa depan.

“Semoga Unima tetap dan terus menorehkan prestasi yang membanggakan, bisa meningkatkan posisi rangking diantara kancah perguruan tinggi dunia, menghasilkan manusia-manusia unggul Indonesia dan menjadi lokomotif penting kemajuan pengetahuan di Indonesia,” tambah mantan Kadis Kesehatan Sulut ini.

Sebagaimana diketahui, bahwa Prof Deitje Katuuk terpilih sebagai Rektor Unima periode 2020-2024 setelah menyisihkan dua calon lainnya, yaitu Prof Revolson Mege dan Prof Rudi Repi.

Prof Deitje Katuuk terpilih setelah meraih 51,3 suara disusul Prof Revolson Mege 32 suara dan Prof Rudi Repi 9 suara dengan total 92,3 suara senat dan Menteri.

(bil)

Komentar

Terkait