oleh

HUT ke-56 Provinsi Sulut, Polimdo Siap Cetak SDM Pariwisata Berkualitas

MANADO, SULUTBICARA.com – Plt Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo), Dr Beny Bandanadjaja ST MT berjanji akan menyediakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas untuk mendukung Sulawesi Utara (Sulut) sebagai destinasi kelas dunia.

Hal itu disampaikan Bandanadjaja sebagai komitmen Polimdo untuk kontribusi dalam HUT ke-56 Tahun Provinsi Sulawesi Utara, 23 September 2020.

“Saya ucapkan selamat HUT Provinsi Sulut, semoga semakin sukses dan maju sebagai destinasi wisata kelas dunia, Polimdo akan terus mendukung dengan menyediakan lulusan SDM pariwisata yang berkualitas dan unggul,” ungkap Bandanadjaja yang juga menjabat Direktur Pendidikan Vokasi dan Profesi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Jumat (25/09/2020).

Puncak peringatan HUT ke-56 Provinsi Sulawesi Utara tetap digelar di masa pandemi Covid-19. Setiap agenda kegiatan diberlakukan dengan protokol kesehatan ketat.

Upacara puncak berlangsung di halaman Kantor Gubernur Sulut, Rabu (23/9/2020) pagi dan diikut seluruh stakholder di Sulut.

(jnp)

Komentar