oleh

Tendos, Pemuda Ceria Asal Talete yang Berakhir dengan Taji Ayam

TOMOHON, SULUTBICARA.com – Kepergian Orlando Oktav Sangi (22) warga Kelurahan Talete I, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Senin (26/10/2020) sore, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabatnya.

Tendos, sapaan akrabya, yang semasa hidup dikenal sebagai sosok pemuda yang ceria dan rendah hati mengembuskan nafas terakhirnya di RSUP Prof Kandou Manado, setelah mengalami tikaman menggunakan pisau jenis taji ayam oleh DM warga Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah pada Minggu (25/10/2020).

Ucapan duka dan lantunan doa di media sosial turut mengiringi kepergian Tendos. Berikut ucapan duka yang disampaikan teman-teman pemuda murah senyum ini.

“Selamat jalan Cs, untuk bro Jimmy Sangi dan keluarga semoga diberikan ketabahan,” tulis Acel Paparang warga Talete di postingan facebook.

“Beristirahatlah dalam damai Tendos,” tulis Michelle Febiola Tangkere.

“Pdhal rkn dbku gra qth tu db blng smo brtbat jng smo pgi qth mr blm rki brtbat mr ksiang ng jh dpgi lbe dlu. Slamat Jalan Bro. Apa yg Tuhan bkng ini hri pasti yg trbaik,” tulis Christy Kaeng.

“Slmt jln kawan. Nd mo lpa smua nn pe bae pa kta. Makase so prnah ada dulu. Slalu setiap mo ap”slalu nn tmng akng. Tenang jo di sana kawan,” tulis Putri Ramopolii.

“Turut merasakan dukacita yang mendalam untuk keluarga yang ditinggalkan. Beristirahatlah dalam damai sahabat kami. Orlando Sangi (1998-2020),” tulis Pemuda Bait Lahim Talete.

“Tersangka kita pindahkan ke Polres untuk penahanannya. Langkah Polres tetap normatif memproses dugaan peristiwa pidana yang ada sesuai fakta penyidikan,” tandas Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, dikutip tribunmanado.co.id.

(jnp)

Komentar

Terkait