oleh

Berhasil Naikkan Harga Kopra dan Tekan Kasus Covid-19, CEP Apresiasi Pjs Gubernur Sulut

MANADO, SULUTBICARA.com – Keberhasilan pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menangani pandemi Covid-19 dan menaikkan harga kopra menuai dan perhatian dari berbagai pihak.

Bahkan sejumlah petani kopra turut menyoroti keberhasilan Pemprov Sulut menaikkan harga kopra sepekan terakhir.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) yang saat ini sedang cuti kampanye dalam rangka keikutsertaannya di Pilkada Sulut juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan Pjs Gubernur Sulut Agus Fatoni beserta jajarannya untuk mengendalikan laju pandemi Covid-19 dan menaikkan harga kopra di wilayah itu.

“Saya mengucapkan terima kasih dan juga mengapresiasi segala kebijakan dan tindakan yang diambil Pak Agus Fatoni sebagai Pjs Gubernur Sulut, yang tentu tidak hanya diapresiasi oleh kami, tetapi juga seluruh masyarakat Sulawesi Utara,” puji Tetty Paruntu sapaan akrabnya, Minggu (25/10/2020).

Menurut Ketua Golkar Sulut ini, meski hanya sebentar menjadi Pemimpin di Sulut, namun putra Lampung tersebut dianggap sukses memenuhi kebutuhan masyarakat Sulut.

Bahkan, menurut Tetty kepemimpinan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemendagri yang berhasil meresmikan jalan tol Manado-Bitung yang selama ini tak kunjung diresmikan Presiden Joko Widodo patut mendapat apresiasi yang sangat tinggi.

“Bagi saya kisah sukses ini bukan hanya milik masyarakat Sulut, tetapi juga menginspirasi kami yang saat ini bertarung di Pemilihan Gubernur Sulut,” tambah pasangan Salim Sehan Landjar yang mendapat nomor urut 1 ini.

(jnp)

Komentar