oleh

SAH! Dolfie Angkow Pimpin Fraksi Golkar DPRD Manado

MANADO, SULUTBICARA.com

Dolfie Angkow resmi menjabat sebagai Ketua Fraksi DPRD Kota Manado periode 2019-2024. Ia menggantikan Soni Lela berdasarkan surat keputusan yang dikeluarkan DPD II Golkar Kota Manado yang ditandatangani Ketua Meykel Damopolii dan Sekretaris Ruby Rumpesak, Selasa 5 April 2022.

Ia pun berjanji akan tetap mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan Pemkot Manado. Selain itu, lanjutnya, Fraksi Golkar DPRD Manado juga akan tetap memberikan masukan-masukan yang membangun untuk kepentingan masyarakat Manado. “Ini semua demi masyakarat Manado agar lebih sejahtera dan saling bergotong royong,” katanya, Kamis (07/04/2022).

Mantan Ketua KPU Manado ini bakal mengajak kepada seluruh anggotanya untuk memberikan sumbangsih ide dan gagasan yang konstruktif di masing-masing Komisi.

Pihaknya memastikan, tetap melanjutkan program kebijakan ketua fraksi sebelumnya. “Yang belum terealisasi akan kami kerjakan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Angkow yang bakal ditemani Connie Rares sebagai Wakil Ketua dan Ridwan Marlina sebagai Sekretaris mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada ketiganya.

“Terima kasih kepada pimpinan DPD II Kota Manado ketua Pak Meykel Damopolii dan sekretaris Pak Ruby Rumpesak, terlebih khusus Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulut Ibu Christiany Eugenia Paruntu dan kepada pimpinan DPP Partai Golkar,” ujar suami dari Selvy Kalele ini.

(bil)

Komentar