oleh

Komitmen Pelayanan, Bupati Minut Buka Turnamen Sepakbola Antar Remaja GMIM

WORI, SULUTBICARA.com

Turnamen sepakbola antar remaja se-Sinode GMIM yang digagas Komisi Pelayanan Remaja GMIM Moria Darunu, Wilayah Wori II, di Lapangan Olahraga Desa Darunu, Kecamatan Wori dibuka langsung Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, Sabtu (02/04/2022).

Bupati Joune Ganda yang juga sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut dalam sambutannya mengatakan bahwa guna mensuport pelayanan bagi tumbuh kembang remaja Gereja, tidak hanya terbatas di atas mimbar saja.

“Namun ada juga sarana yang lain yang bisa memberi ruang gerak bagi remaja untuk menyalurkan bakat dan minta, antara lain sepakbola,” terang Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah (KPRW) Minawerot ini.

Dia pun sangat bersyukur karena remaja gereja di berikan kesempatan untuk menunjukkan talenta yang diberikan oleh Tuhan. “Sebagai Ketua Asprov PSSI Sulut, sangat salut dengan apa yang dilaksanakan oleh remaja GMIM Darunu walaupun di tengah pandemi, tapi tetap masih melaksanakan kegiatan ini dengan protap kesehatan,” ungkap Pnt Joune Ganda.

Diakhir sambutan, dirinya berharap lewat kegiatan tersebut, ada harapan talenta muda dapat banyak berprestasi untuk menjadi atlit sepakbola handal dan bisa membawa nama Sulut ke kancah nasional.

“Selamat bertanding dengan tetap menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas tamba,” tambah Ka Joune sapaan akrab di kalangan pembina remaja GMIM.

Kegiatan yang memperebutkan Piala Tetap Bupati Minahasa Utara dan Uang Pembinaan ini diikuti oleh 48 jemaat yang terdiri 32 tim Taruna dan 16 tim Madya.

Turut hadir dalam pada turnamen antara lain Ketua Askab PSSI Minut Joutje Dengah, Camat Wori yang juga Ketua Umum Panitia Endru Palandung didampingi Ketua Harian Pnt Ruddy Biji Jakobus, Ketua BPMW Wilayah Wori II Pdt Anie Rawis dan Hukum Tua Darunu.

(sbc)

Komentar