oleh

Di Tengah Kesibukkan, Tuhan Percayakan JG Sebagai Ketua KPRW dan Waket BPMW

MANADO, SULUTBICARA.COM – Setelah dipercaya mengemban tugas sebagai Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah (KPRW) Minawerot periode 2022-2027, Bupati Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda (JG) kembali dipercaya Tuhan memegang amanah sebagai Wakil Ketua (Waket) Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Minawerot periode 2022-2027.

Menurut JG, jabatan Ketua KPRW dan Waket BPMW Minawerot yang disandangnya ini merupakan amanah, tantangan sekaligus sebagai sarana untuk terus berkontribusi bagi pelayanan Gereja Masehi Injili di Minahasa.

“Saya akan jalankan dengan sungguh sungguh dan penuh semangat keterpanggilan,” ungkap Ketua KPRJ GMIM Imanuel Kaima ini saat terpilih dalam pemilihan yang digelar di GMIM Kyrios Kawiley Jumat (14/01/2022) lalu.

Suami Rizya Ganda Davega itu menjelaskan bahwa dirinya dengan segenap hati akan bersama-sama membangun pelayanan di Wilayah Minawerot.

“Tentunya dengan menjadi Wakil Ketua BPMW Minawerot ke depan akan terus melakukan pelayanan dan tetap serius menjalankan setiap program pelayanan yang ada di wilayah Minawerot,” tutur JG usai terpilih sebagai Wakil Ketua BPMW Minawerot di GMIM Eben Haezer, Sabtu (15/01/2022).

(SBC/*)

Komentar