oleh

Bersama Keluarga, Ka Joune Ikuti Perjamuan Kudus di GMIM Immanuel Kaima

KAIMA, SULUTBICARA.com

Umat Kristiani di seluruh dunia merayakan ibadah Jumat Agung dan Perjamuan Kudus, Jumat (15/04/2022). Tak terkecuali,  Bupati Minahasa Utara (Minut) Pnt Joune Ganda yang didampingi istri tercinta Ketua TP PKK Minut mengikuti ibadah Jumat Agung bersama Jemaat GMIM Immanuel Kaima, Wilayah Minawerot.

Adapun khotbah Ibadah Jumat Agung yang dipimpin Ketua BPMJ GMIM Immanuel Kaima Pdt Berty Tamon STh MPDk mengambil bacaan dari Yohanes 19:31-37.

Ketua PKK Minut saat mengikuti ibadah Perjamuan Kudus.

“Karena itu perayaan hari kematian Yesus Kristus dan Perjamuan Kudus ini menjadi momentum untuk mencontoh kepada Yesus Kristus yang telah mengorbankan diri-Nya untuk menghidupkan dan memberi kelegaan kepada Umat Manusia,” tukas Pdt Berty yang juga menjabat ketua BAMAG Minahasa Utara ini.

Sementara itu, Bupati Joune yang juga Ketua Komisi Pelayanan Remaja Jemat GMIM Immanuel Kaima menanggalkan jabatannya sebagai kepala daerah untuk melayani di ibadah Jumat Agung dan Perjamuan Kudus.

“Selamat menghayati Jumat Agung bagi bagi seluruh Rakyat Minahasa Utara, kiranya Tuhan Yesus selalu menyertai dan melindungi kita semua,” ujar Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Minawerot ini.

Diketahui Ka Joune pada ibadah Jumat Agung dan Perjamuan Kudus di GMIM Immanuel Kaima bertugas sebagai penanggungjawab Ibadah dalam mempersiapkan dan mengkoordinir akan jalannya Ibadah.

(sbc)

Komentar